"Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete" "Buy Me A Cigarrete"

Jumat, 22 Juli 2011

Penyedia Iklan untuk hasilkan uang dari blog kita

1. Smowtion

Konon katanya blog tanpa iklan bagaikan sayur tanpa garam. Mungkin pendapat ini ada benarnya, karena selain membuat tampilan blog kita lebih berwarna, kita juga bisa mengumpulkan recehan dari iklan yang kita pasang. Salah satu situs peyedia iklan / broker periklanan yang patut kita coba adalah Smowtion.com.

SmowtionMedia adalah salah satu situs penyedia iklan banner yang mensupport publisher dari berbagai macam negara termasuk Indonesia. Smowtion akan membayar kita $1/1000 impresi, perklik (rata-rata $0.5/klik) dan per-lead (up to $1/lead), mantap kan? Proses approval juga cukup mudah terbukti blog pemula ini yang kunjungan perharinya masih <100 juga bisa diterima. Untuk pembayarannya Smowtion menggunakan sistem revenue sharing, yaitu pembagian hasil 60%-40%, 60 untuk publisher, dan 40 untuk smowtion. Namun itu hanya berlaku bagi publisher yang mendaftar tanpa referensi dari publisher lainnya. Bagi mereka yang mendaftar dengan referensi, maka pembagian hasilnya 80%-20%. Artinya kita mendapat penghasilan tambahan sebesar 20% dari iklan anda. Pembayaran dapat anda ambil dengan paypal, payoneer mastercard, atau juga dengan cek. Minimal pembayaran adalah $100 dan akan dikirimkan sebulan setelah account anda diaudit alias diperiksa kevalidan penghasilan kita. Anda tertarik untuk mencoba sistem periklanan ini? Silahkan mendaftar disini atau klik banner smowtion di bawah ini dan dapatkan extra 20% Revenue Share.

Monetize your site!


2. AdsenseCamp

Apa yang dimaksud dengan AdsenseCamp?

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.
Kapan Saya dibayar atas klik iklan pada Blog Saya?

Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area.
Masih ragu ??? langsung Action aja gan biar lebih paham, ingat gan kita bisa meminta bayaran jika saldo kita sudah mencapai Rp. 10.000, sangat kecil dibanding PPC lain yang berada di kisaran puluhan ribu baru kita bisa meminta komisi.
Untuk mendaftar bisa disini . atau lewat banner di bawah ini

Adsense Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Herdy Supertramp | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons